Mainkan SGAMEPRO - Mobile Games Tambang Crypto Token Hasilkan uang nyata

Screenshot_170.png
 
SGAMEPRO  Mobile sebagai sumber terbesar pendapatan game telah membuka jalan bagi berbagai baru model bisnis dan solusi pembayaran yang terintegrasi mulai dari biaya berlangganan, bayar-per-game, di-app pembelian (IAP), royalti sampai dengan account premium, meningkat Hadiah dan - yang paling penting - kaya dalam aplikasi (ADV).
 
Di bawah sistem ini, model yang dominan adalah sistem permainan bebas dengan pendapatan dari ADV dan penjualan barang digital. Super-Cell, pencipta game seluler Clash Royale dan konflik klan, menghasilkan $ 2.300.000 dalam pendapatan di tahun 2016. Semua ini berasal dari pemain yang membeli barang digital untuk bersaing satu sama lain.
 
Sgame Pro-Gaming adalah agregator dan komunitas  di mana  pemain akan dihargai di SGM:  

• Permainan di iOS dan Android Mobile -  Bermain dari penerbit terbaik
• Menuntut pemain lain 
• Mentransfer panggilan ke jutaan pemain 
• Berpartisipasi dalam aksi bersama oleh individu Menawarkan dinding
 
Pemain dapat menggunakan SGM untuk membayar sejumlah besar barang digital dan fisik di pasar internal Pro Marketplace (selanjutnya disebut "sgame Marketplace") dan di toko penerbit digital. Selain itu, pemain dapat mentransfer SGM dari dompet internal ProMag mereka ("Scallop") ke dompet eksternal mereka, yang kompatibel dengan "-20" ("dompet pribadi").
 
Membangun keberhasilan Sgame Pro dalam versi Alpha, yang dengan cepat mencapai 50.000 pengguna pada tahun 2017 tanpa biaya pemasaran, SGAM Pro Pro  SGAMEPRO beta akan dirilis  pada Mei 2018 dengan fitur peta jalan baru yang luas selama 2018 diterbitkan.
 
Produk 
 Konsep 
Kami memungkinkan para pemain untuk mendapatkan penghargaan dengan program Crypto-Token SGM kami yang baru dirilis sambil bermain game seluler paling populer di dunia. SGM adalah satu-satunya cara untuk mengakses dan menggunakan platform Prog Sqame. Ini adalah satu-satunya metode penagihan untuk semua transaksi dalam ekosistem Prog.
 
 Fokus Sejak 
pengembangannya pada bulan Agustus 2016, Sgame Pro telah berhasil meluncurkan versi alfa pada tahun 2017 dan telah mencapai lebih dari 50.000 unduhan tanpa biaya pemasaran. Seluruh fokus kami adalah pada industri game seluler yang berkembang pesat, dan kami telah mengembangkan beberapa inovasi teknis untuk pemain, penerbit, pengecer dan pemberi pengaruh.
 
 Inovasi 
Platform kami membawa sektor terfragmentasi penerbit game independen dan utama menjadi platform gaming tunggal bersama-sama, mendapatkan pemain kesempatan untuk bersaing dalam permainan yang sebelumnya hanya satu orang dengan pemain lain. Inovasi ini benar-benar menghancurkan, mengingat bahwa 78% dari pasar game mobile
 
Penanda Bisnis 
a. pemesanan Model
SGM tanda Menyimpan berfokus pada pengobatan berkelanjutan token antara peserta Sgame Pro dan ekosistem yang bertujuan penanda likuiditas yang tinggi. Arsitekturnya dibangun hybrid, dengan SGM dalam platform secara offline mengalir bahwa keterbatasan aktual dari jaringan Ethereum (yaitu waktu konfirmasi, overload, biaya transaksi) tidak mengganggu operasi sehari-hari dari platform.
 
Semua Pemain Reward SGM disimpan pada pemain sampah internal pada Pro Mage. Pemain dapat menggunakan SGM segera dari scrapper mereka untuk menyelesaikan semua transaksi pro-ekosistem sgame tanpa biaya atau batas waktu. Pemain memiliki kontrol penuh atas kapan SGM ditransfer dari penyimpanannya ke dompet pribadi yang kompatibel.
 
Screenshot_169.png
 
b. permainan bukti
Salah satu inovasi teknis utama Sgame Pro adalah munculnya protokol yang mengesahkan permainan. Bukti permainan adalah mekanisme dimana Sgame Pro memutuskan konsensus tentang apakah cukup "bermain" telah dilakukan untuk menghapus "blok permainan", melepaskan hadiah blok SGM terkait ke pemain. Ini bekerja seperti bukti kerja, di mana kekuatan pemrosesan para penambang dihargai.

Blok permainan didefinisikan sebagai serangkaian tindakan yang, ketika dieksekusi, menghasilkan hadiah blok di SGM. Blok-blok permainan bervariasi tergantung pada level yang menentukan jumlah permainan yang diperlukan dan ukuran Hadiah Blok SGM. Awalnya, blok putar akan memiliki dua jenis tindakan: tindakan sementara dan tindakan di dinding. Sgame Pro menentukan biaya blok permainan yang dapat bervariasi dari waktu ke waktu, tetapi pemain akan selalu mengetahui jumlah SGM reward di muka.
 
c. Liquiditätsreserve
SGAMEPRO  Kami akan mendukung Liquidity Reserve SGM untuk mengelola arus keluar / aliran masuk ke / dari peserta pro sgame untuk tumbuh sesuai dengan jumlah pemain. Cadangan SGM ini awalnya akan mencapai 23,7% dari total penawaran SGM, dan Sgame Pro akan berusaha untuk mempertahankannya setidaknya 10% selama bisnis normal dan membeli kembali SGM ketika diperlukan di bursa. 

Sgame Pro mempertahankan kontrol penuh dari jumlah SGM dihargai dengan membuktikan permainan, dan membuat informasi itu tersedia untuk setiap pemain dalam aplikasi. Tingkat kompensasi dalam SGM disesuaikan secara teratur, dengan mempertimbangkan fluktuasi harga yang mendasari token SGM, untuk memastikan nilai hampir konstan dari pendapatan game Fiat. 

Screenshot_168.png

Sgame Pro akan menerbitkan token maksimum 350.000.000 Token SGM. Sampai hari ini, 139.500.000 token SGM telah dijual kepada kelompok pendukung dan mitra terbatas dengan periode penguncian hingga 14 bulan ("Token Pra-Penjualan"). Sisa hasil akan dikumpulkan melalui Penjualan Utama yang akan berlangsung dalam Kuartal 2 2018. Jumlah maksimum 55.000.000 SGM ("Token Penjualan Utama") akan dijual selama Penjualan Utama dengan nilai CHF yang akan menjadi didefinisikan 10 hari sebelumnya; nilai tukar ETH ke CHF akan ditetapkan dalam 24 jam sebelum Penjualan Utama. Setiap token yang tidak terjual akan dibakar di akhir Penjualan Utama.
Penjualan token juni 2018
Penerbit        : Sgame SA
Token simbol: SGM
Type              : ERC20
Platform        : Ethereum
KYC              : Wajib

Total Supply               : 350.000.000
Penjualan pribadi       : 139.500.000
Penjualan utama        : 55.000.000
Cadangan                  : 83.000.000
Pemegang Emiten     : 51.000.000
Penasihat dan pendiri: 15.000.000
Bounties & Airdrops   : 6.500.000

Kesimpulan 
SGAMEPRO  Ini adalah proyek yang sangat bagus, kita hanya dapat memainkan permainan, dan kita bisa mendapatkan uang, dan 1 YouTube PewDiePie adalah untuk bergabung dengan proyek ini, saya berharap  bahwa proyek ini akan berhasil, dan saya merekomendasikan  investasi dalam hal ini. Project, jika Anda ingin tahu  lebih banyak tentang mereka, silakan kunjungi tautan di bawah ini.
 
Untuk informasi lebih lanjut :  
 
Author : melany.yulantika
Eth: 0x060b2C56B8cb13f7dfe0f29e2219CB23Eab9E029

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.